Home » , » Download Film Aach... Aku Jatuh Cinta

Download Film Aach... Aku Jatuh Cinta

Download Film Aach... Aku Jatuh Cinta

Sinopsis :

Film AACH AKU JATUH CINTA merupakan sebuah film Indonesia yang ditulis dan sutardarai oleh Garin Nugroho. Adapun para pemain yang membintagi film AACH AKU JATUH CINTA diantaranya adalah Pevita Pearce, Chicco Jerikho dan Annisa Hertami.

Sinopsis AACH AKU JATUH CINTA bercerita tentang kisah cinta dua insan manusia, mereka adalah Yulia (Pevita Pierce) dan Rumi (Chicco Jerikho). Hubunagn mereka telah berlangsung sejak kecil hingga dewasa. Namun hubungan mereka tidak selalu berjalan mulus, keduanya selalu diwarnai konflik unik di antara mereka.

Berlatar belakang situasi sosial dan politik di Indonesia dari tahun 1970-an hingga 1990-an. Rumi dari kecil hingga tumbuh dewasa selalu menjadi sumber masalah bagi Yulia. Namun berbagai keributan yang sering dibuat oleh Rumi justru menjadi penanda yang tidak terlupakan untuk Yulia. Berbagai peristiwa yang dialami Yulia selalu membekas dan memunculkan kerinduan akan kehadiran sosok Rumi. Jika Rumi tidak ada, Yulia pun merana.

Masalah-masalah dalam keluarga Yulia dan Rumi juga ikut mempengaruhi hubungan mereka. Bagaimanakah akhir dari kisah cinta Yulia dan Rumi, akankah mereka hidup bersama?

Film AACH AKU JATUH CINTA adalah sebuah film drama romantis yang tayang di bioskop pada awal tahun 2016.

Download 

Share This :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2016 Gudangfilm