Home » , » Download Film Rumah Dara

Download Film Rumah Dara

download macabre

Sinopsis :


Dara juga memberikan suatu ramuan kepada Astryd untuk membuat bayinya tetap sehat. Semua orang di sana menyantap makan malamnya, kecuali Astryd dan Adjie yang lebih memilih untuk istirahat di lantai atas. Sembari makan, Maia memperkenalkan dua kakak lelakinya, Adam (Arifin Putra) dan Armand (Ruli Lubis).
Seusai menyantap makanan, satu persatu tamu yang berada di meja makan tertidur pingsan. Ternyata, dara memberi mereka obat tidur. Selang beberapa lama, Alam terbangun dan menemukan dirinya berada di ruang makan berdua dengan Maia. Maia berkali-kali menggoda Alam, namun ia malah menanyakan keberadaan Ladya, yang tentu saja membuat Maia marah dan berusaha menyayat alam dengan pisau. Suami istri Adjie dan Astryd yang melihat kejadian tersebut berusaha untuk melarikan diri. Astryd dapat selamat dengan bersembunyi di dalam kamar, sementara kaki Adjie dipatahkan Adam.
Di tempat lain, Ladya, Eko dan Jimmie disekap di sebuah ruangan yang gelap. Ladya yang paling dekat dengan lubang pintu melihat Alam yang disiksa dan dipotong-potong oleh Armand. Ladya mendapat giliran untuk disiksa selanjutnya, namun ia dapat melarikan diri dan membebaskan Eko dan Jimmie.
Mereka berlari ke luar rumah dan menemukan mobil dengan plat D 461 NG yang membawa potongan tubuh manusia yang akan dibawa pergi. Kejadian mengerikan terus terjadi, dan satu persatu teman Ladya terbunuh dengan sadis. Kebenaran mulai terungkap ketika beberapa polisi datang ke rumah itu dan menemukan foto Dara di tahun 1889, dan wajahnya masih tetap sama. Siapakah Dara sebenarnya? Mampukah teman-teman ladya melarikan diri dari rumah itu?

Download  

Share This :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2016 Gudangfilm